Internet Gratis BH all operator

Di posting oleh kliverz pada 07:17 AM, 13-Nov-12

Internet Gratis BH all operator Hi sobat blogger and Gretongerz semua, gmana kabarnya apa lagi nyari trik buat BH (Browser hape), apalagi buat hp jadul yg gx sumprot operamini atau ada masalah pasti lagi butu banget trik yang kaya gini dan yg bikin muantap lagi triknya untuk semua operator loh (Ciyuzz miapha). Oh ya ane lagi ikutan kontes seo nie mohon dukung... [Baca selengkapnya]

Trik Axis update November

Di posting oleh kliverz pada 02:40 AM, 12-Nov-12

trik internet gratis Axis 11,12,13,14 November 2012, langsung di simak setingan di bawah ini dan jangan lupa tinggalkan jejakmu.

SETTING HP

APN : AXIS
Proxy : 25.6.3.8
P o r t : 8080

SETTING OPHAND
HTTP Server : http://0.facebook.com.serve4.operamini.com:80

Socket : Standar
Remove : Centang [ x ]
Proxy Type : HTTP Proxy Server : server4.operamini.com

Good luck moga konek di tempat ente

Trik errotkan Flash Ultima Telkomsel

Di posting oleh kliverz pada 02:15 PM, 09-Nov-12

Postingan pertama untuk di bukanya blog internet gratis gw, trik ini cuman untuk menambah kecepatan dan kestabilan saat kita berinternet ria, trik ini lebih muantap jika di kolaborasikan Tsel SNC Errot oke langsung di simak triknya dan jangan lupa tinggalkan komentar anda 1. Beli Flash Ultima 1hari/2000 2. Abisin Koutanya 3. Daftar *363*500# 4. Coba download file 10MB an terus pas jalan PAUSE 5. MINIMIZE terus... [Baca selengkapnya]